All about Rowan Atkinson


Rowan Sebastian Atkinson

JulukanBaris
Tinggi5 '11 "(1,80 m)
Mini Biografi
Rowan Sebastian Atkinson lahir pada 6 Januari, 1955 di Newcastle-Upon-Tyne, Inggris,dari Pasangan Ella Mei dan Eric Atkinson. Ayahnya memiliki sebuah peternakan di mana ia dibesarkan dengan kedua saudaranya yang lebih tua, Rupert dan Rodney. Dia hadir Newcastle University dan Oxford University di mana ia memperoleh gelar di bidang teknik listrik. Selama waktu itu, ia bertemu dengan penulis skenario Richard Curtis, dengannya ia menulis dan melakukan revues komedi.
Kemudian, ia ikut menulis dan muncul di
"Not the Nine O'Clock News" (1979), yang merupakan sukses besar dan menelurkan beberapa buku laris. Ini memenangkan Penghargaan Internasional Emmy dan Academy Award Inggris untuk "Program Hiburan Terbaik Terang 1980." Ia memenangkan penghargaan "British Academy" dan bernama "BBC Personality of the Year" untuk melakukan tentang "Not the Nine O'Clock News" (1979).
Atkinson juga muncul dalam beberapa film, termasuk 
Dead on Time (1983), ), Pleasure at Her Majesty's (1976) (TV) (alias "Monty Python Meets Beyond the Fringe"), Never Say Never Again (1983), dan The Tall Guy ( 1989). Ia bermain "Mr Bean" dalam serial TV, "Mr Bean" (1990) tapi, terlepas dari itu dan "Not the Nine O'Clock News" (1979), ia juga muncul dalam beberapa seri lainnya seperti ""The Black Adder" "(1982) dan" "Funny Business" "(1992), dll
Atkinson menikmati tak lebih baik dari mobil cepat. Dia telah menikah dengan Sunetra Sastry sejak tahun 1990, dan mereka memiliki dua anak, bernama Benjamin dan Lily.IMDb Mini Biografi Oleh: Van Whistler
IstriSunetra Sastry (5 Februari 1990 - sekarang) 2 anak

Memiliki dua anak dengan Sunetra Sastry: Lily dan Benjamin.
 
Benjamin Atkinson
Lily Atkinson

  • berkendaraan dengan go-kart mengelilingi lapangan tenis dan, menurut Stephen Fry (pendampingnya), "tidak punya satu ons showbiz di dalam dia".
  • Memiliki lisensi HGV (Angkutan Berat Kendaraan - istilah hukum tua di Inggris untuk kendaraan barang dengan berat lebih dari 3,5 ton massa total).
  • Memiliki mobil cepat berbagai (Aston Martin Vantages, dll).
  • Menulis artikel untuk CAR (majalah mobil Inggris).
  • Pendidikan: Newcastle University, Newcastle, Inggris (teknik listrik); Universitas Oxford, Oxford, Inggris (teknik listrik)
  • Ras (dan juga crash) nya Aston Martins dalam seri Aston Martins Pemilik klub.
  • Istrinya, Sunetra Sastry, adalah seniman make-up.
  • Dihadiri Katedral anggota paduan suara Sekolah, Durham dengan Tony Blair.
  • Ia menerima penghargaan Laurence Olivier Penghargaan Teater Komedi Terbaik untuk Kinerja pada tahun 1982 untuk musim 1981.
  • Setelah jatuh nya MacLaren F1, supercar senilai lebih dari $ 1.000.000, ke bagian belakang sebuah Metro Mini stasioner, senilai sekitar $ 600. Kerusakan namun tidak parah.
  • Dia adalah salah satu tamu di Prince Charles dan Camilla Parker-Bowles 'pernikahan.

Secara terbuka menentang rencana pemerintah Buruh Inggris untuk memperkenalkan undang-undang baru tentang hasutan untuk kebencian agama, dengan alasan bahwa itu akan merusak kebebasan berbicara dan berpikir (bahkan mengutip kemungkinan perkembangan membaca pikiran teknologi), dan bahwa tindakan tersebut akan membuat satir politik - yang ia menganggap mani dalam demokrasi - tidak bisa dijalankan.
Seiring dengan Tony Robinson dan Tim McInnerny, ia adalah salah satu dari tiga aktor muncul dalam semua seri empat "Blackadder": "The Adder Hitam" (1982), "Black-Adder II" (1986), "Black Adder the Third" (1987) dan "Blackadder Goes Forth" (1989).

  • Dia harus menarik diri dari perannya dalam produksi West End dari Oliver pada bulan April 2009 karena operasi hernia.
  • Memiliki Aston Martin DB7 Vantage, yang digunakan dalam film Johnny Inggris (2003).
  • Dia adalah satu-satunya aktor muncul dalam setiap episode Blackadder, Tony Robinson tidak muncul dalam pilot.
  • Pada 4 Agustus 2011 ia dirawat di Rumah Sakit Kota Peterborough setelah menabrak McLaren F1 mobil sport. Dia mengalami cedera ringan pada bahunya.
  • Telah menderita dengan gagap selama bertahun-tahun, maka tidak ingin memberikan wawancara.

Personal Quotes
Orang-orang berpikir karena saya bisa membuat mereka tertawa di panggung, saya akan dapat membuat mereka tertawa secara pribadi. Itu tidak terjadi sama sekali. Saya pada dasarnya orang, agak sepi kusam yang baru saja terjadi menjadi seorang pemain.
[Komentar pada tahun 2004 pada Bill Kebencian yang diusulkan Inggris Ras dan Agama] Untuk mengkritik seseorang karena ras mereka adalah nyata irasional dan konyol, tapi untuk mengkritik agama mereka, yaitu hak. Itu adalah kebebasan. Kebebasan untuk mengkritik gagasan, ide - bahkan jika mereka tulus diadakan keyakinan - adalah salah satu kebebasan dasar masyarakat. Sebuah hukum yang mencoba untuk mengatakan Anda bisa mengkritik dan mengejek ide-ide selama mereka tidak ide-ide keagamaan adalah hukum yang sangat aneh memang.
Mr Bean pada dasarnya adalah anak yang terperangkap dalam tubuh seorang pria. Semua budaya mengidentifikasi dengan anak dengan cara yang sama, jadi dia memiliki ini penjangkauan global yang aneh. Dan 10 tahun anak laki-laki dari budaya yang berbeda memiliki lebih banyak kesamaan daripada 30-year-olds. Seperti yang kita tumbuh, kita memperoleh kepekaan ini yang membedakan kita.
Saya ingat menengadah ke Johnny Inggris (2003) dalam panduan film dan katanya 'sebentar-sebentar lucu' - cukup penjelasan yang baik dari lima lelucon yang baik dan banyak longueurs. Saya merasa frustasi bahwa, terlepas dari Empat Pernikahan dan Pemakaman (1994), saya belum terlibat dalam film yang saya benar-benar bangga.
Kemudahan kasual yang sebagian orang bergerak dari menemukan sesuatu yang menyinggung ingin menyatakannya pidana - dan kemudian dapat menemukan faksi dalam pemerintahan untuk membantu ambisi mereka - benar-benar menyedihkan.
[Pada kewalahan oleh fans di sebuah pusat perbelanjaan Toronto] Ini sedikit membingungkan diperlakukan seperti Madonna.

Komentar