Gambar lucu untuk BBM

hehehe alo agan2 sekalian...
iseng2 nih mau buat thread...
mudah2an ga repost yah...

ya berhubung jaman sekarang pengguna Blackberry sudah cukup banyak....
sehingga pengguna Blackberry Mesengger juga banyak...
dan salah satu yg Unik dari Blackberry Mesengger itu adalah...
Profile picture tulisan yg lucu2...

seperti "yang punya BB lagi tidur" atau "Lagi Bete jangan BBM dulu klo ga penting"

hehehe ane mau nyoba berbagi tulisan2 lucu yg ane dapet dari temen2 ane...
siapa tau berguna bagi agan2 sekalian...
dan klo ada yg punya,bisa di share disini juga....

oke langsung aja yah....

Picture BBM

Spoiler for Tetep Semangat bro:


Spoiler for Better Life:



Spoiler for Tuhan tidak pernah terlambat:


Spoiler for Lagi belajar:


Spoiler for BBM Lemot:


Spoiler for Milikilah:


Spoiler for Bored:


Spoiler for Pria harus tau:


Spoiler for Mbah bilang:


Spoiler for Warteg:


Spoiler for ga di maafin:


Spoiler for Suami yang baik adalah orang betawi:


Spoiler for Lagi Bete:


Spoiler for Sedih banget liat isi dompet:


Spoiler for Bobo dulu yah:


Spoiler for Yang punya BB lagi tidur:


Spoiler for Check contact:


Spoiler for Dicuekkin:


Spoiler for klo dia jodohku:


Spoiler for zamane galau:


Spoiler for Lagi sibuk:


Spoiler for Cinta tapi tak begini:


Spoiler for Watching you:


Spoiler for Tell me:



duh cape juga gan......klo ada yg punya lagi....bagi2 ane yah gan....
hehehehe



berhubung banyak yg minta update....ane update lagi nih....

Spoiler for Balas budi:


Spoiler for Menuntut ilmu:


Spoiler for Minta uang:


Spoiler for Doa jodoh:


Spoiler for Doa selingkuh:


Spoiler for Doa minta kaya:


Spoiler for Doa jadi penyanyi dangdut:


Spoiler for Doa yg baik:


Spoiler for Berangkat gelap pulang gelap:


Spoiler for Kamu jahat:


Spoiler for Ngajak berantem:



Spoiler for klo berani angkat?:


Spoiler for Gunakan istri seperlunya:



Update 29/09/2011


Spoiler for I miss you:


Spoiler for I'm not alone:


Spoiler for Optimisme:


Spoiler for Semangat:


Spoiler for Hadapilah dengan senyum:


Spoiler for Aku akan terus belajar:


Spoiler for Ketika disakiti:


Spoiler for Wanita Cantik itu:


Spoiler for Mau dibawa kemana:


Spoiler for Follow your heart:


Spoiler for Coba lo tau:



Spoiler for Getar sampai ke hati:



Spoiler for Lo ! Gw ! End !:



Update 06/10/2011

Spoiler for Mo tidur:


Spoiler for Peluk aku:


Spoiler for aku belajar:


Spoiler for what ever you do:


Spoiler for im not always strong:


Spoiler for aku tahu tapi aku diam:


Spoiler for Cinta yg aku punya:


Spoiler for tahukah kamu:


Spoiler for emang gw ga penting2 amat:


Spoiler for tak cubit:



Spoiler for Hore ora nduwe duit:

Komentar