10 Artis Korea Selatan Tercantik

A Lensful of Pretty Korean Actresses

Memutuskan Mana yang merupakan Aktris Korea PALING Cantik cukup sulit dilakukan karena ada begitu banyak aktris cantik dan indah di Korea Selatan. Namun, daftar saya terbatas hanya untuk aktris Saya telah menyaksikan dalam drama Korea. Ada juga aktris yang hanya mempesona saya sehingga saya tidak bisa menahan menambahkannya dalam daftar.

Jika Anda seorang penggemar drama Korea, wanita-wanita cantik mungkin umum untuk mata Anda. Sekarang, bantu aku memutuskan siapa yang harus di atas daftar. Anda dapat memilih untuk TOP aktris Anda 1 indah di akhir daftarku. ;) Anda juga dapat meninggalkan saya pesan jika Anda setuju dengan TOP 10 saya


Have fun!

#10 - Son Ye Jin

Son Ye Jin 

#9 - Lee Yeon Hee

Lee Yeon Hee 

#8 - Jun Ji Hyeon

Learn more about Jun Ji Hyeon

Jun Ji Hyeon 
 
 

#7 - Kim Eugene

Kim Eugene 

#6 - Han Chae Young

Han Chae Young 

#5 - Yoon Eun Hye

Learn more about Yoon Eun Hye

Yoon Eun Hye 

#4 - Han Ga In

Han Ga In 

#3 - Lee Hyori

Learn more about Lee Hyori

Lee Hyori 

#2 - Kim Tae Hee

Learn more about Kim Tae Hee

Kim Tae Hee 

#1 - Song Hye Kyo

Song Hye Kyo 

Who is your TOP 1? You can add 'em up too! 

 

SUMBER

Komentar